Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terlengkap

Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terlengkap


Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele
Hasil Tangkapan Ikan Lele
Terbaru! Rahasia Jitu Umpan Galatam Lele Terlengkap - Hallo selamat pagi teman teman semua, semoga kalian tetap sehat selalu ya, untuk bisa terus mencoba resep rahasia yang telah saya berikan kepada teman teman semua. Sebelum saya menulis artikel tentang Umpan Mancing lagi, izinkan saya untuk memberitahu kepada kalian tentang artikel sebelumnya, jika ingin tahu bagaimana Cara Mudah Membuat Umpan Ikan Patin Terlengkap langsung saja klik tulisan judul tersebut, yang nanti saya akan arahkan langsung ketulisan yang telah saya buat kemarin. Baik terimakasih juga kepada pengunjung yang telah datang keblog ini, semoga teman teman yang telah datang kesini bisa mengaplikasikan umpan rahasianya dengan baik dan benar.

Memancing adalah hal yang sangat menyenangkan untuk kita semua, tentunya dengan tidak adanya suara apapun membuat kita semakin betah menikmati sunyi nya tempat tersebut, lalu para pemancing biasa melakukan kegiatannya memancingnya setiap hari apa saja? Pasti untuk jadwal itu akan berbeda antara si a dan si b karena beda kesibukan akan membuat juga perbedaan jadwal, seperti saya, tiap harinya saya bekerja dan juga tentunya menulis artikel untuk kalian, lalu kegiatan memancing hanya saya bisa lakukan ketika hanya hari sabtu saja itupun malam karena setelah lepas bekerja saya akan merefreshkan otak saya dengan memancing ikan jenis apapun. Macingnya juga tidak dilaut atau disungai sungai melainkan di galatama. Karena saya suka memancing di galatama saya akan memberikan Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terlengkap yang nanti akan kita bahas bersama sama. Langsung saja yuk.

# Galatama


Mungkin disini banyak ditidak mengetahui apa itu galatama? bukankah galatam identik dengan sepakbola? Pasti itu yang keluar dari ucapan para pemancing pemula, baiklah pada kesempatan kali ini saya akan menaikan level pengetahuan memancing kalian mulai dari apa itu galatama dan Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terlengkap. Dari kedua tersebut kalian akan saya berikan informasi secara satu persatu, dari yang pertama dulu yang sesuai dengan topik.

Galatama, liga sepak bola indonesia pada tahun 80an? Bukan, galatama disini bukan liga sepak bola, melainkan adalah tempat pemancingan yang pastinya kalian pernah melihatnya, ya galatama adalah tempat pemancingan yang biasa diadakan perlombaan, dan yang unik disini adalah jika kalian mendapatkan ikannya teman teman tidak bisa membawa ikannya, sama seperti sistem memancing harian, kiloan ataupun borongan, daripada makin penasaran langsung saja kita bahas bersama sama dibawah ini:

  • Pemancingan galatama adalah kolam yang diciptakan khusus untuk mereka yang menguji seberapa hebat skill dari memancing mereka, dan seperti yang telah saya jelaskan kalaupun mendapatkan ikan, ikan tersebut tidak boleh untuk dibawa pulang.
  • Ikan yang diturunkan di kolam galatam juga memiliki ukuran ikan yang cukup besar mulai dari setengah hingga yang besar, pemancingan ini biasanya akan mengadakan perlombaan tiap harinya, dan peraturannya seperti yang sudah dibahas, ikan tidak boleh dibawa tetapi nanti ditukarkan dengan hadiah yang telah disediakan oleh panita tersebut.
  • Sebelum perlombaan teman teman harus membayar tiket masuk dulu yang telah ditentukan oleh panita, nantinya uang yang dikumpulkan dari peserta yang ikut berpartisipasi/membeli tiket akan dibagi dua, setengah untuk keuntungan panitia dan setengah lagi untuk hadiah teman teman yang nanti akan memenagnkan pertandingan, bahkan hadiah terbesar yang pernah saya lihat adalah 1 buah unit mobil, waw! ingin tahu kan rahasia umpannya? Tepat sekali teman saya bernama sueb itu memakai umpan yang saya akan berikan dibawah nanti yaitu Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terlengkap.
  • Kriteria pemenang akan ditentukan oleh pihak penyelenggara, biasanya perhitungannya itu dari ikan yang lebih besar dan ikan yang lebih banyak. Dalam tiap harinya perlombaan akan berlangsung selama 2 hingga 3 jam dan dibagi beberapa ronde, dan pemenang setiap ronde akan diberikan hadiah.
  • Beberapa peraturan galatama agak berbeda dengan lomba, seperti peserta tidak diperbolehkan menggunakan rangkaian berpelampung, tidak boleh menggunakan umpan hidup seperti cacing dan kroto, serta beberapa peraturan lainnya yang berbeda pada setiap empang yang menyelenggarakan mancing galatama.
Itu tadi ulasan perkenalan kalian dengan galatama, pada kali inii saya telah menaikan level teman teman yang tadinya belum mengetahui apa apa kini sudah dapat bekal dari saya. Lalu tak inginkan level teman teman kalian hanya mencapai itu saja, pastinya kalian ingin mengetahui yang lainnya oleh karena itu saya akan kembali menaikan level kalian yaitu dengan cara memberi informasi kembali tentang Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terlengkap. Ikuti terus kita ya teman teman.

# Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terelngkap

Umpan Galatama Lele memang sangat banyak sekali kita ketahui, namun saya akan memberikan yang terbaik dari yang pernah ada. Pastinya kalian ingin seperti teman saya yang bernama sueb bukan? dengan mobil barunya ia hanya menunggu beberapa jam untuk mendapatkan ikan dan menukarnya langsung dengan mobil, hingga saat ini ia masih rawat mobilnya. Kalian juga bisa seperti sueb, tentunya dan tak lain dengan menggunakan Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terelngkap milik saya ini. Baiklah kita langsung saja mulai untuk mendapatkan mobilnya.

  • Menggunakan Jangkring
Bahan dan Proses:
  1. Jangkrik 1 ons
  2. Cuka, yang biasa kita lihat untuk masak
  3. Bersihkan jangkring dari kepala dan butut, yang disisakan hanya bagian punggung saja.
  4. Lalu siapkan wadah untuk dimasukan cuka kedalam wadah tersebut sekitar 60ml
  5. Setelah siap, masukan jangkring yang telah dipisahkan lalu aduk hingga benar benar merata.
  6. Jika kebanyakan pisahkan untuk lain kali memancing, dan umpan siap digunakan
  • Menggunakan Ayam
Bahan dan Proses:

  1. Siapkan daging ayam, bebas menggunakan apa namun saya sarankan untuk dagingnya pilih dada saja.
  2. Pelet dan Cuka
  3. Kukus daging ayam, hingga benar benar terpisah dari tulangnya atau hingga tulang menjadi lembek.
  4. Setelah proses pengukusan selesai, masukan kedalam blender jika tidak memiliki blender teman teman bisa melakukannya dengan cara manual yaitu menggunakan tangan didalam wadah.
  5. Ketika sedang proses penghalusan daging ayam, masukan juga secara bersamaan cuka dan pelet yang sebelumnya telah disediakan kedalam blender.
  6. Aduk hingga benar benar merata dan menempel satu sama lain.
  7. Setelah merata umpan siap untuk digunakan.
  • Menggunakan Cacing
Bahan dan proses:

  1. Siapkan sebanyak mungkin cacing tanah, saya sarankan untuk menggunakan cacing gunakanlah cacing sawah, karena selain dari ukuran yang besar juga cacingnya sangat fresh, dan menarik perhatian bagi Ikan Lele Galatama.
  2. Siapkan 1 butir telur bebek, bisa apa saja karena kita akan menggunakan kuningnya saja.
  3. Siapkan wadah untuk memulai proses.
  4. Masukan kuning telur kedalam wadah yang telah disiapkan hinggat merata atau pecah.
  5. setelah merata masukan cacing kedalam tersebut dan aduk hingga merata saja.
  6. Setelah merata, adonan ditutup rapat dan diamkan selama kurang lebih 2 jam, agar bau dari kuning telur menempel  pada cacing.
  7. Setelah didiamkan, umpan siap digunakan.
Itulah tadi panduan terlengkap dari artikel Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terlengkap, jika kalian ingin seperti teman saya Sueb, teman teman hanya perlu berdiri sekarang dan siapkan barang lalu lakukan dengan benar apa yang telah saya tulis diatas agar bisa menjadi seperti Sueb, dan tak hanya menjadi Seub saja kita gegerkan juga tetangga sebelah yang mulai panik dengan cara jitu kita ini. gengsiii doong!

Baik, cukup sampai disini dulu saja artikel mengenai Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terlengkap, semoga artikel Rahasia Jitu Umpan Galatama Lele Terlengkap ini bermanfaat untuk teman teman semua yang ingin atau segera mengikuti lomba. Tidak lupa kami selalu menunggu kritik dan saran yang membangun, demi kelancaran blog dan khususnya penulis, dan share apabila artikel ini bermanfaat untuk kalian. Terimakasih, sampai jumpa.

Popular posts from this blog

Resep Umpan Jitu Ikan Lele Jumbo Raksasa

Rahasia Terbaik Umpan Mancing Ikan Kakap Merah Besar

Rahasia Umpan Ikan Bawal Paling Ampuh